Mengapa Memilih Akun Hosting Reseller?


Reseller hosting adalah bentuk web hosting di mana pemilik akun memiliki kemampuan untuk menggunakan ruang hard drive dan bandwidth yang dialokasikan untuk meng-host situs web atas nama pihak ketiga. Sebagian besar paket hosting reseller memungkinkan reseller untuk membuat paket layanan mereka sendiri dan memilih struktur harga mereka sendiri. Ini adalah cara yang bagus bagi mereka yang ingin memulai perusahaan web hosting kecil mereka sendiri dan yang ingin mengelola dan meng-host beberapa situs web dengan panel kontrol terpisah dengan cara yang terjangkau.



Reseller hosting adalah solusi sempurna untuk webmaster, desainer, pengembang, konsultan internet atau siapa pun yang ingin memulai bisnis online yang menguntungkan. Jika Anda ingin masuk ke bisnis reseller hosting, reseller hosting cPanel adalah pilihan terbaik. Reseller hosting hampir sama dengan akun web hosting bersama kecuali Anda diberi kontrol lebih besar atas akun Anda. Seorang webmaster mungkin memerlukan jaringan situs web di bawah nama domain yang berbeda untuk melayani rencana bisnis yang berbeda, tetapi semua di-host di bawah akun reseller hosting yang sama.


Keuntungan dari Reseller Hosting adalah:


1. Akun reseller hosting memperoleh manfaat yang signifikan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.


2 Sementara penyedia hosting Anda tetap memberikan Anda ruang di server mereka, Anda bebas membangun bisnis reseller hosting bermerek.


3. Dalam banyak kasus reseller hosting, pemilik server mungkin setuju untuk menamai nameserver dengan nama perusahaan Anda dan bahkan mengalokasikan alamat IP terpisah untuk nameserver Anda.


4. Anda dapat meng-host banyak situs web, hanya dibatasi oleh ruang disk dan bandwidth.


5. Akun hosting reseller sebagian besar dapat diskalakan, memungkinkan fleksibilitas penuh untuk memperbesar akun hosting Anda sesuai kebutuhan.


6. Penyedia web hosting yang memiliki reputasi baik dan berpengalaman akan terus memantau kinerja server web dan akan menambahkan server web baru bila diperlukan


7.Akun hosting bersama dapat dibuat.


Sebagian besar reseller adalah perancang web, konsultan atau pemasar, yang ingin menawarkan paket lengkap kepada pelanggan mereka dengan menyertakan hosting. Penyedia web hosting akan sering memberikan diskon 50 persen atau lebih kepada reseller pada harga akun reseller hosting.


Reseller web hosting adalah solusi ideal bagi mereka yang sudah memiliki situs web tetapi keandalan, kinerja, dan uptime maksimum sangat penting untuk situs web bisnis atau e-commerce mereka.

Reseller hanya bertanggung jawab atas basis pelanggan mereka sendiri, tetapi masalah perangkat keras, perangkat lunak, dan konektivitas apa pun adalah tanggung jawab penyedia server tempat paket reseller dibeli. Reseller web host biasanya tidak bertanggung jawab untuk memelihara layanan server web atau tanggung jawab terkait pemeliharaan lainnya tetapi hanya "penyedia web hosting.



Mengapa Memilih Akun Hosting Reseller?  Mengapa Memilih Akun Hosting Reseller? Reviewed by Anto on 03.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.