Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Anda Memilih Penyedia Web Hosting yang Tepat


Setiap host di pasar akan mengklaim bahwa mereka adalah penyedia hosting terbesar. Meskipun Anda mungkin telah mencari profil dan ulasan mereka di internet, itu mungkin masih belum dapat diandalkan.


*Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan untuk membeli paket hosting apa pun dari penyedia hosting tertentu:



1. Selalu gunakan paket 1 bulan atau minta akun pengujian untuk memulai (jika memungkinkan):


Jika Anda mencari akun shared host untuk situs Anda. Selalu ingat Anda tidak membeli paket apa pun selain paket 1 bulan. Jika mereka menyediakan akun pengujian, Anda mungkin ingin mencobanya sebelum Anda mengambil keputusan. Meskipun host Anda mengesankan Anda untuk bulan pertama, kami tetap tidak akan menyarankan Anda untuk memilih paket hosting jangka panjang. Alasannya mengapa? Bulan pertama tidak cukup untuk mengamati bagaimana sebenarnya penyedia hosting ini, dan selain itu tidak layak membayar lebih. Membayar setiap bulan bisa jadi merepotkan, tetapi aman. Kami tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan, jadi kami mendapatkan hasil yang maksimal. Bukankah begitu?


2. Jangan pernah menganggap ruang yang lebih besar dan bandwidth yang lebih besar untuk harga yang lebih rendah sebagai BAIK:


Pasar hosting telah menjadi lebih atau kurang meningkatkan ruang dan bandwidth mereka untuk harga yang lebih rendah untuk mengesankan klien hosting BARU. Itu adalah konsepsi yang salah total, tetapi sayangnya mempromosikan dengan ruang dan bandwidth yang lebih besar bekerja untuk klien. Ambil contoh shared Linux hosting The Magic Host sebagai contoh, kami menyediakan 4 paket untuk paket hosting. Tapi sebenarnya 99,9% klien hanya membutuhkan paket hosting Dwarf yang paling entry-level, yang dimulai dari $4,5/m. Itu berarti 99,9% klien tidak akan menggunakan ruang dan bandwidth sebanyak itu. Kami menawarkan entry-level dengan harga yang sedikit lebih rendah daripada penyedia hosting lainnya karena pada dasarnya mereka adalah paket yang sama.


3. Selalu percaya jumlah total akun hosting di server:


Untuk memulai sebuah perusahaan hosting, tipe server paling tidak adalah setidaknya Pentium 4. Magic Host menggunakan jenis server yang lebih tinggi Dual Intel Xeon + server untuk semua paket hosting bersama dan VPS kami. Kami telah mengatakan kepada orang-orang untuk tidak mempercayai spasi dan bandwidth, lalu apa yang kami percayai? Kami perlu mencari tahu apa jenis server yang digunakan untuk meng-host akun Anda dan berapa banyak akun bersamaan yang hosting dengan Anda di server yang sama? Dual Intel Xeon adalah server yang sangat kuat. Sebagian besar perusahaan hosting akan meng-host dari beberapa ratus hingga beberapa ribu. Tetapi sering kali kami menemukan mereka yang meng-host terlalu banyak akun (seperti beberapa ribu) pasti akan memperlambat seluruh kinerja server atau bahkan menyebabkan downtime.


Ambil contoh Magic Host, untuk semua klien Magic Host, Kami hanya meng-host paling banyak 150+ untuk klien shared hosting di server Dual Intel Xeon+; Kami hanya meng-host paling banyak 30+ untuk klien VPS hosting di server Dual Intel Xeon+. jika satu situs tertentu menghabiskan terlalu banyak RAM dan CPU yang memperlambat server, Kami akan mengirim teknisi untuk mencari tahu apa skrip atau perangkat lunak tertentu yang menghabiskan sumber daya server dan memperbaikinya dengan klien. Jika klien bersikeras menggunakan skrip atau perangkat lunak tertentu, kami harus menyarankan klien untuk pindah ke server khusus dan kami hanya meminta biaya di atasnya.


4. Haruskah saya membeli atau mentransfer domain saya ke penyedia hosting saya:


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan kecuali harga domain. Nama domain Anda harus selalu mencantumkan nama Anda dalam informasi 'Pendaftar'. Jika nama Anda ada dalam informasi pendaftar, itu berarti Anda memiliki domain; jika tidak, itu berarti domain Anda dimiliki oleh orang yang dihubungi di bidang 'Pendaftar'.



Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Anda Memilih Penyedia Web Hosting yang Tepat  Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Anda Memilih Penyedia Web Hosting yang Tepat Reviewed by Anto on 03.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.