Hosting Ruang Web - Lima Pertimbangan Penting untuk Memilih Host Ruang Web


Ketika Anda siap meluncurkan situs web Anda sendiri, Anda memerlukan host yang bagus. Ada yang gratis di luar sana, tetapi Anda mungkin tidak ingin menggunakannya. Mayoritas penyedia gratis membanjiri halaman Anda dengan iklan mereka sendiri dan tidak menawarkan fitur-fitur yang dilakukan host berbayar. Ketika mencari host web yang bagus, biaya hanyalah salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah lima hal yang perlu dipikirkan sebelum Anda membuat keputusan akhir:



Biaya Penyiapan - Selain biaya hosting bulanan atau tahunan Anda, beberapa penyedia akan membebankan biaya penyiapan. Yang lainnya tidak. Pastikan Anda mengetahui apakah host yang Anda pertimbangkan membebankan biaya penyiapan atau tidak, dan berapa biayanya. Kadang-kadang biaya setup bisa menjadi biaya tersembunyi yang dapat dihindari dengan membaca cetakan kecil dan memilih host yang tidak membebankan biaya ini.


Layanan Pelanggan - Layanan pelanggan yang baik sangat penting ketika memilih host web. Anda menginginkan host yang menawarkan departemen layanan pelanggan yang akan ada di sana saat Anda membutuhkannya. Mereka harus dapat diakses dan mampu menjawab pertanyaan Anda dan merespons secara efektif untuk setiap masalah yang mungkin Anda miliki. Selain layanan pelanggan umum, Anda pasti menginginkan host yang juga dapat menawarkan dukungan teknis.


Uptime -- Hal lain yang ingin Anda pastikan ditawarkan host adalah riwayat uptime yang dapat diandalkan. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah membayar akun hosting yang selalu down. Anda memerlukan host yang menawarkan layanan yang andal. Jika situs Anda kebetulan down karena host yang tidak dapat diandalkan, Anda bisa kehilangan pelanggan yang berarti Anda juga bisa kehilangan uang. Bahkan jika Anda tidak melakukan bisnis melalui situs Anda, Anda menginginkan host yang menawarkan banyak waktu aktif karena bagaimanapun juga, Anda menghabiskan uang hasil jerih payah Anda.


Panel Kontrol - Panel kontrol adalah hal penting lainnya untuk dilihat sebelum memilih host. Pastikan panel kontrol mudah digunakan dan memiliki semua fitur yang Anda inginkan dan butuhkan. Dan berbicara tentang fitur, itu adalah hal terakhir pada daftar kami tentang apa yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih host web.


Fitur -- Fitur selalu penting, itulah sebabnya Anda harus selalu melakukan perbandingan. Beberapa host menawarkan berbagai fitur seperti sejumlah akun email, subdomain, add on domain, dan banyak lagi. Ketika Anda mengunjungi situs-situs host web yang berbeda, cetak daftar fitur dan harga sehingga membandingkan host yang berbeda menjadi mudah. Anda akan menemukan bahwa meskipun banyak host yang sangat mirip, ada beberapa yang fitur dan harganya membedakan mereka dari yang lain!



Hosting Ruang Web - Lima Pertimbangan Penting untuk Memilih Host Ruang Web  Hosting Ruang Web - Lima Pertimbangan Penting untuk Memilih Host Ruang Web Reviewed by Anto on 04.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.