Hosting Situs Web Gratis vs Hosting Situs Web Berbayar


Dalam dunia web hosting, ada dua pilihan. Anda bisa memilih hosting situs web gratis, atau hosting situs web berbayar. Ada pro dan kontra untuk masing-masing opsi ini. Dalam artikel ini kita akan mengeksplorasi berbagai keuntungan dan kerugian dari host gratis dan berbayar. Mari kita mulai dengan melihat hosting gratis.



Hosting situs web gratis sangat ideal jika anggaran Anda kecil hingga tidak ada. Ini bisa menjadi hal yang sempurna untuk situs web pribadi. Namun, untuk bisnis, hosting gratis tidak disarankan. Akun hosting gratis sering kali tidak menyediakan penyimpanan atau bandwidth yang cukup untuk sebagian besar bisnis. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana penyedia gratis mampu menawarkan hosting gratis. Hampir selalu, mereka menghasilkan uang dengan memasang iklan pada halaman gratis. Oleh karena itu, Anda pasti dapat mengharapkan halaman Anda menampilkan iklan yang tidak Anda tempatkan di sana. Yang terburuk adalah ketika host gratis menggunakan popup, yang sangat menjengkelkan bagi pengunjung.


Hosting situs web berbayar adalah pilihan yang lebih baik bagi siapa saja yang mencari hosting web untuk bisnis. Banyak host berbayar sangat murah sehingga bahkan mereka yang memiliki situs pribadi atau hobi mampu menggunakannya. Ada berbagai host di luar sana yang menawarkan paket berbeda dengan harga berbeda. Anda bisa mendapatkan hosting hanya dengan $1,99 per bulan. Tentu saja, jika Anda membeli hosting untuk bisnis dan Anda membutuhkan banyak ruang dan fitur, Anda dapat berharap untuk membayar sekitar $20, terkadang lebih, terkadang kurang. Sejujurnya tergantung pada host dan fitur yang Anda dapatkan. Hosting web berbayar sering kali menyertakan banyak akun email dan fitur-fitur praktis lainnya yang tidak Anda dapatkan pada akun gratis.


Hosting berbayar pasti keluar sebagai pemenangnya. Hosting berbayar memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan, dan dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau saat ini. Hosting gratis sangat bagus untuk situs pemula, atau bagi seseorang yang baru mengenal pengembangan web dan ingin berlatih membuat situs sebelum membayar hosting. Sebagian besar penyedia gratis juga merupakan host berbayar, yang berarti Anda dapat memulai secara gratis dan meningkatkan hosting Anda ke paket berbayar di masa mendatang. Lakukan banyak perbandingan belanja untuk menemukan host yang menawarkan fitur terbaik, dengan harga terbaik.



Hosting Situs Web Gratis vs Hosting Situs Web Berbayar  Hosting Situs Web Gratis vs Hosting Situs Web Berbayar Reviewed by Anto on 04.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.