Manfaat Memilih Hosting Reseller


Sebelum membahas manfaat reseller hosting, perlu diketahui apa sebenarnya reseller hosting itu? Faktanya, reseller hosting adalah bentuk web hosting di mana pemilik akun dapat membagi ruang hard drive dan bandwidth yang dialokasikan dan menjual kembali web hosting. Oleh karena itu, ia bertindak sebagai perantara antara perusahaan hosting web induk dan pelanggan akhir. Di sini, teknik hosting umumnya membutuhkan sedikit pengetahuan tentang layanan web hosting untuk memulai.



Jika Anda benar-benar ingin meng-host situs web Anda atau berencana untuk masuk ke dalam bisnis web hosting dan mencari paket web-hosting yang tepat, maka tidak diragukan lagi rencana web hosting reseller akan menjadi kesepakatan terbaik untuk Anda. Rencana strategis ini mencakup berbagai manfaat yang menghitung biaya, fitur, dan paket. Beberapa manfaat dasar dari paket hosting ini meliputi:


Reseller web hosting memungkinkan manfaat utama dari generasi aliran pendapatan bagi perusahaan yang tidak memiliki waktu, uang, atau sumber daya untuk memelihara server dan pusat data mereka sendiri. Selain itu, ini adalah peluang bisnis yang bagus bagi mereka yang ingin membuat usaha bisnis yang berdiri sendiri, atau bagi mereka yang memiliki bisnis paralel lainnya yang dapat memanfaatkan kesempatan untuk menjual hosting dengan layanan mereka.


Karena pengecer menyewakan waktu di server, ini berarti mereka dapat memilih dan memilih server yang akan bekerja dengan baik untuk pelanggan, baik dari segi harga dan stabilitas.


Selain itu, pemecahan masalah server biasanya merupakan masalah bagi host Web, bukan perantara. Oleh karena itu, pengecer dapat berkonsentrasi pada masalah seperti layanan pelanggan dan konsultasi, daripada harus mendedikasikan waktu untuk administrasi server. Hal ini dapat menghasilkan penghematan bagi klien.


Ada juga saat-saat di mana reseller juga bisa lebih terukur daripada perusahaan hosting biasa. Host Web sejati dibatasi oleh perangkat kerasnya; jika klien tiba-tiba membutuhkan peningkatan yang tidak dipersiapkan oleh host, satu-satunya cara host akan dapat memuaskan pelanggan adalah dengan meningkatkan perangkat kerasnya, yang bisa mahal, dan memakan waktu bagi kedua belah pihak. Dalam kasus seperti itu, host reseller, bagaimanapun, dapat dengan mudah memilih untuk mencari host Web lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


Manfaat paling tambahan lainnya dari reseller hosting adalah daya tahannya. Jika Anda ingin meng-host sejumlah besar situs web pada satu waktu dengan harga yang wajar, maka menggunakan paket reseller hosting akan menjadi pendekatan yang baik.


Paket reseller-hosting juga bermanfaat untuk tujuan bisnis Anda. Host reseller hanya sebaik kemitraan dan stafnya, seperti halnya perusahaan hosting Web pada umumnya. Sebagian besar reseller memulai hidup mereka sebagai organisasi kecil, mengontrakkan banyak layanan mereka ke perusahaan lain. Ketika tuan rumah menjadi lebih besar, berbagai layanan yang ditawarkan di rumah meningkat, memungkinkan pengecer lebih banyak kendali atas aspek-aspek bisnisnya ini.


Apa pun jenis bisnis yang Anda miliki, Anda mungkin mendapat manfaat dengan menawarkan reseller hosting. Reseller hosting memungkinkan Anda untuk menjual paket web hosting murah kepada pelanggan Anda. Anda dapat menjual semua jenis hosting, tetapi pastikan untuk mempersempit iklan Anda untuk menjangkau audiens target Anda.


Reseller memiliki kesempatan untuk menawarkan layanan lain, untuk digunakan bersama dengan akun web hosting. Ini termasuk akun pedagang, Sertifikat SSL, optimasi mesin pencari, dan pendaftaran nama domain, yang semuanya dapat memberikan penghasilan tambahan bagi pengecer.



Manfaat Memilih Hosting Reseller  Manfaat Memilih Hosting Reseller Reviewed by Anto on 04.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.