Apa yang Harus Diperhatikan dalam Web Hosting Anda?


Cari bandwidth, transfer data, ketersediaan dan harga. Terlalu sering host web berbicara tentang bandwidth dan transfer data dalam napas yang sama tetapi sebenarnya mereka berbeda meskipun sangat erat kaitannya. Bandwidth adalah berapa banyak data yang dapat ditransfer pada satu waktu dan transfer data adalah berapa banyak data yang ditransfer. Ketersediaan tinggi penting untuk dilihat oleh pengunjung situs web. Harga menentukan berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk menjaga bisnis Anda tetap online.



Apa itu Reseller Hosting?


Jika Anda mencari opsi menghasilkan uang secara online, bisnis reseller hosting bisa menjadi usaha yang cukup menghasilkan keuntungan setelah Anda memahami angka-angka dan margin keuntungan yang terlibat. Anda harus memasarkan layanan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.


Berapa biaya memilih penyedia web hosting yang salah?


Memilih layanan web hosting yang tepat akan menjadi salah satu keputusan terpenting yang pernah Anda buat dengan bisnis online Anda. Jika ada masalah dengan layanan, pelanggan yang berkunjung akan pergi ke pesaing Anda!


Berapa banyak ruang web hosting yang dibutuhkan?


Mari kita mulai dengan ruang hard disk. Ini adalah jumlah data yang dapat Anda simpan di hard disk server web. Setiap akun web hosting dilengkapi dengan sejumlah ruang tertentu yang harus Anda tentukan berapa banyak ruang yang diperlukan untuk file Anda untuk diletakkan di server web.


Apa itu web hosting yang terjangkau?


Apa yang terjangkau untuk Anda? Apakah semata-mata tergantung pada harga? Pikirkan lebih dari sekadar harga karena dalam banyak kasus Anda akhirnya menyadari bahwa harga adalah bagian kecil yang Anda bayar. Pikirkan tentang reputasi dan merek. Mengambil layanan hosting termurah di internet tidak jauh dari membeli mobil termurah yang tersedia.


Apa itu hosting Web ASP / PhP


ASP dan PhP adalah bahasa skrip populer di mana pemrograman halaman web dinamis dilakukan. Carilah kode gratis yang tersedia dari penyedia hosting Anda.


Apa itu Beban Server?


Ini adalah jumlah interaksi yang dialami situs web Anda yang biasanya dapat ditemukan di panel kontrol yang terkait dengan akun web hosting Anda.


Web Hosting - Lebih Murah dan Lebih Mudah untuk Bisnis Kecil


Sebagian besar bisnis kecil saat ini mencoba menggunakan Internet untuk bersaing secara lebih efektif. Namun, triknya adalah mencapai tujuan itu tanpa menghabiskan terlalu banyak uang dan waktu Anda yang berharga.


Apa itu Domain Name Server (DNS) dan bagaimana cara kerjanya?


Sangat sulit untuk mengingat alamat IP dari semua situs web yang kita kunjungi setiap hari, karena tidak mudah untuk mengingat deretan angka. Namun, kita bisa mengingat kata-kata. Di sinilah nama domain berperan. DNS Anda akan menyelesaikan nama menjadi alamat IP.


Bagaimana Beberapa Server Hosting Berdampak pada Uptime Situs Web Anda?


Jika Anda mampu, selalu cari hosting dengan banyak server untuk memaksimalkan uptime dan kinerja situs web Anda.


Bagaimana cara memantau kinerja Situs Web?


Masuk ke panel kontrol situs web Anda dan lihat laporan kinerja yang tersedia.


Apa yang harus dipilih- Open Source Vs Windows?


Ini kontroversial; ini semata-mata tergantung pada pandangan dan pilihan Anda. Untuk bisnis kecil, open source lebih murah.


Apa itu Microsoft Front Page?


FrontPage bisa sangat bermanfaat bagi seseorang yang memiliki pengalaman terbatas dalam membangun situs web, dan tidak ingin mempelajari HTML dan disiplin ilmu lain yang perlu Anda ketahui.


Apa itu FTP dan bagaimana cara menggunakan Perangkat Lunak klien FTP untuk mengunggah file ke server web?


FTP adalah singkatan dari File Transfer Protocol dan merupakan protokol aplikasi standar yang digunakan untuk mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain.


Apa itu SMTP?


SMTP adalah Simple Mail Transfer Protocol yang digunakan untuk Server Email keluar. Sebagian besar perusahaan hosting tidak menawarkan akses ke server SMTP karena sulit untuk dipelihara dan dipertahankan dan ingin mengambil jalan pintas dengan pelanggan mereka.


Apa itu Secured Socket Layer (SSL) dan bagaimana cara membuat situs web Anda aman?


Secured Sockets Layer adalah protokol yang mentransmisikan komunikasi Anda melalui Internet dalam bentuk terenkripsi. SSL memastikan bahwa informasi dikirim, tidak berubah, hanya ke server yang Anda maksudkan untuk mengirimnya. Dalam prosesnya situs web Anda menjadi aman dan tidak mudah diretas oleh peretas.


Bagaimana menangani dukungan pelanggan Anda?


Dukungan yang berkualitas perlu menjadi prioritas utama untuk setiap bisnis kecil yang serius. Untuk bisnis kecil dengan anggaran pemasaran yang ketat, iklan dari mulut ke mulut sangat membantu.


Bagaimana cara memutuskan perusahaan web hosting?

Carilah ulasan, uji perusahaan (hampir setiap perusahaan web hosting memberikan jaminan uang kembali 30 hari). Dalam perusahaan web hosting yang baik, langkah yang sangat penting adalah menguji kredibilitasnya.

Apakah biaya Web Hosting Anda terlalu tinggi?

Memilih host yang tepat merupakan aspek penting dalam menurunkan biaya web hosting Anda. Industri web hosting, yang membanggakan beberapa ribu host web, masih muda dan tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa

Server Khusus: Pilihan Hosting Web Cerdas?

Hosting situs web pribadi atau bisnis Anda di server khusus Anda sendiri mungkin tampak pilihan yang mahal dibandingkan dengan web hosting bersama, tetapi pada akhirnya, ini membuktikan pilihan yang cerdas.

Web Hosting Bersama atau Khusus?

Di hampir semua situs web penyedia web hosting sekarang, Anda akan melihat dua istilah "Shared Hosting" dan "Dedicated Hosting". Apa perbedaan di antara keduanya? Dalam shared hosting, banyak situs web akan di-host dengan IP dinamis sementara di web hosting khusus Anda akan mendapatkan IP tetap untuk situs web Anda. Untuk bisnis kecil, masuk akal untuk memulai dengan shared web hosting.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Web Hosting Anda?  Apa yang Harus Diperhatikan dalam Web Hosting Anda? Reviewed by Anto on 03.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.