Memilih Host Web


Ada sejumlah situs web di Internet yang menampilkan bagan yang menunjukkan "Top 10" Web host. Sebagai orang yang mencari host web, Anda perlu waspada terhadap situs web ini. Host web yang ditampilkan situs web ini tidak benar-benar "10 Host Web Teratas".


Jika host web yang ditampilkan situs web ini bukan 10 host web teratas, lalu mengapa situs web ini menampilkannya seperti itu? Karena host web ini membayar mereka dengan uang untuk membantu mereka menjual paket mereka. Beberapa web host membayar afiliasi (mitra yang membantu perusahaan web hosting menjual paket hosting-nya) hingga $100! Akibatnya, situs web memutuskan untuk menggunakan taktik memberi peringkat host web hanya berdasarkan jumlah komisi yang dibayarkan host web.



Saat memilih perusahaan hosting, Anda perlu meneliti host. Jangan mengandalkan situs web lain untuk membantu Anda memilih host. Sebaliknya, pilih host setelah menguji perusahaan hosting.


Misalnya, beberapa host web menawarkan dukungan pelanggan yang hebat untuk memikat calon pelanggan agar membeli paket hosting mereka, tetapi kemudian setelah pelanggan membeli paket mereka, mereka mengabaikannya. Mereka terus berkonsentrasi untuk meraih pelanggan baru dan melupakan pelanggan yang sudah ada.


Kemudian ada host web lain yang menjanjikan Anda "ruang web tanpa batas". Tanyakan pada diri Anda dan host web "Apakah ada sesuatu dalam hidup yang tidak terbatas?" Sebuah pertanyaan retoris yang jawabannya adalah TIDAK dengan suara bulat. Jadi, bagaimana bisa ada host web yang menawarkan ruang web tak terbatas? Mereka tidak bisa! Berhati-hatilah dengan host web yang menjanjikan Anda fitur apa pun dengan "tak terbatas" di depannya.


Beberapa host web juga menunjukkan daftar besar fitur yang Anda dapatkan ketika Anda membeli paket hosting web mereka. Pastikan untuk bertanya kepada host apakah fitur-fitur tersebut termasuk dalam semua paket. Host web menawarkan paket yang berbeda dengan fitur yang berbeda dan beberapa host web mengambil fitur yang tersedia dalam paket paling mahal dan menampilkannya di halaman utama situs web mereka. Hal ini memberikan kesan yang salah kepada pelanggan bahwa semua fitur tersedia di setiap paket.


Oleh karena itu, pelanggan membeli paket hosting termurah dengan berpikir dia akan mendapatkan semua fitur yang dijanjikan, hanya untuk mengetahui bahwa paket yang dibeli tidak menawarkan fitur-fitur tersebut. Pelanggan yang malang sekarang menghadapi dua pilihan, yang keduanya menyebabkan kerugian dalam hal uang. Pelanggan dapat meng-upgrade ke paket yang menawarkan semua fitur atau mencari host web lain yang menawarkan fitur yang dia butuhkan.


Secara keseluruhan, teliti setiap host web sebelum membeli paket web hosting. Lebih baik aman daripada menyesal.



Memilih Host Web  Memilih Host Web Reviewed by Anto on 03.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.