Mengapa Situs Web Anda Membutuhkan Hosting Linux Terkelola


Hosting terkelola adalah jenis outsourcing untuk memastikan bahwa situs web bisnis Anda berfungsi dengan benar 24 jam sehari, 365 hari setahun. Hosting yang dialihdayakan adalah suatu keharusan bagi banyak organisasi komersial, karena pengetahuan TI biasanya minimal dan biayanya secara signifikan lebih tinggi untuk menjadi tuan rumah di rumah dan oleh karena itu outsourcing sangat penting untuk menjamin bahwa waktu aktif server hampir seratus persen.



Ada sejumlah besar perusahaan hosting yang menawarkan hosting terkelola untuk berbagai klien dari seluruh dunia. Banyak perusahaan hosting menyediakan layanan mereka melalui server khusus dan waktu aktif server hampir seratus persen. Server sewaan juga tersedia dari beberapa perusahaan hosting secara eksklusif untuk banyak bisnis yang membutuhkan aplikasi khusus atau aplikasi database. Penyedia layanan hosting juga mengelola pemeliharaan perangkat keras dan keamanan jaringan, bandwidth, dan pemantauan situs.


Situs web umumnya memerlukan hosting terkelola untuk kelancaran fungsi situs web dan setiap aplikasi atau lalu lintas email yang diperlukan.


Umumnya ada dua jenis hosting - satu adalah hosting Windows dan hosting Linux lainnya. Ada beberapa keuntungan dari hosting terkelola dan tergantung pada persyaratan, hosting yang sesuai dapat dipilih untuk situs web tertentu. Umumnya tim profesional menjaga hosting terkelola dan ada baiknya bagi Anda untuk menemukan perusahaan terkemuka dan jujur yang menawarkan layanan outsourcing mereka dengan harga paling hemat biaya. Banyak perusahaan baru yang muncul di area sektor dengan pertumbuhan tinggi ini dan Anda harus memastikan bahwa Anda menyeimbangkan harga dengan profesionalisme dan infrastruktur server.


Perusahaan hosting komersial yang dikelola menyediakan alamat IP terperinci dari pengunjung situs web selama sebulan penuh serta juga menyediakan tren kunjungan, anti virus, kontrol spam, dan cadangan harian. Statistik atau analitik situs web sangat berguna, terutama untuk situs web komersial. Banyak penyedia hosting Windows dan Linux menawarkan dukungan database penuh dan ini sangat penting untuk stabilitas aplikasi situs web Anda.


Hosting Linux menyediakan banyak fitur dan banyak orang lebih memilihnya daripada hosting Windows. Semua penyedia layanan komersial umumnya memiliki dukungan pelanggan dua puluh empat jam melalui telepon atau email dan menyediakan panel kontrol pribadi untuk administrasi yang mudah dan efisien.


Penyedia layanan memiliki dukungan di hampir semua bidang seperti Perl, PHP, MySQL, CGI bin, akses SSH dan Python. Beberapa fitur tambahan seperti POP, SMTP, Webmail, koneksi FTP Anonim dan ekstensi FrontPage juga dapat disediakan untuk pelanggan.


Penyedia layanan memiliki alamat IP khusus dan dukungan database yang sangat baik dan oleh karena itu menurut kami Linux hosting menyediakan banyak fitur tambahan. Jadi, perlu bagi organisasi komersial besar dan rumah bisnis untuk menggunakan hosting terkelola karena tidak hanya menyediakan hosting di server khusus, tetapi semua jenis dukungan pelanggan yang diperlukan untuk kelancaran situs web. Meskipun hosting Windows dan Linux tersedia, menurut kami hosting Linux adalah pilihan yang lebih baik.



Mengapa Situs Web Anda Membutuhkan Hosting Linux Terkelola  Mengapa Situs Web Anda Membutuhkan Hosting Linux Terkelola Reviewed by Anto on 03.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.