Cara Mengetahui Host Web Berumur Pendek


Pernahkah Anda mengunjungi sebuah situs web hosting dan berpikir bahwa apa yang mereka tawarkan adalah bagus untuk menjadi kenyataan?


Jika itu masalahnya, kemungkinan besar memang demikian. Ada ribuan perusahaan web hosting baru yang dimulai setiap tahun, dan sebagian besar dari perusahaan-perusahaan tersebut tidak memiliki pengalaman dalam server atau jenis perangkat lunak yang paling umum digunakan untuk web hosting, CPanel. Ini hanyalah beberapa hal yang dibawa oleh perusahaan web hosting baru bersama dengan perusahaan mereka. Jadi, bagaimana Anda melihat host web umur pendek? Saya senang Anda bertanya.


Pernahkah Anda melihat perusahaan hosting menawarkan Proxy Hosting bersama dengan Web Hosting?



Salah satu hal paling umum yang akan Anda lihat dari perusahaan web hosting yang cukup baru adalah, mereka akan menawarkan Proxy Web Hosting, dan meng-host akun web hosting biasa di server yang sama. Sekarang bagi mereka yang tidak tahu sisi negatif dari kombinasi itu, berikut adalah penjelasan singkatnya.


-Proxy adalah situs web yang memungkinkan pengguna di internet melihat situs web menggunakan alamat IP yang berbeda selain alamat IP mereka sendiri. Sekarang, Proxy adalah salah satu jenis situs web yang paling banyak digunakan di internet.


Proxy mengambil penggunaan CPU yang sangat besar pada server, artinya, jika server perusahaan web hosting tidak dapat menangani situs yang menggunakan 20% atau lebih penggunaan CPU, mungkin merupakan hal yang buruk untuk meng-host proxy.


Sekarang para pemilik perusahaan web hosting baru ini tidak mengetahui hal ini, dan di mana mereka membuat kesalahan pertama dan terkadang kesalahan terakhir mereka adalah, mereka menempatkan kedua jenis akun web hosting di server yang sama, menyebabkan downtime untuk kedua jenis situs web yang unik (proksi dan akun web hosting biasa).


Hal ini sebagai imbalannya menempatkan reputasi buruk pada nama perusahaan mereka di awal tahap perkembangan mereka.


*Jadi tips saya adalah, tanyakan kepada perusahaan web hosting apakah mereka mengizinkan proxy, dan jika mereka mengizinkan, tanyakan kepada mereka apakah mereka menempatkannya di server yang sama dengan akun web hosting biasa. Jika mereka mengizinkannya, saya sarankan Anda untuk menjauh dari perusahaan web hosting tersebut.*


Jadi apa lagi yang harus saya cari untuk menemukan host web yang berumur pendek? Saya senang Anda bertanya.


Pernahkah Anda melihat perusahaan web hosting yang menawarkan Unlimited Disk Space, dan Unlimited Bandwidth?


Jika pernah, ini bisa menjadi hal yang positif atau negatif untuk mendaftar. Apa maksud saya tentang itu? Nah, beberapa perusahaan hosting ketika mereka pertama kali memulai seperti yang saya lakukan, menawarkan jenis-jenis penawaran ini hanya untuk menyebarkan nama perusahaan mereka, dan memberikan dukungan yang hebat untuk mendatangkan lebih banyak rekomendasi ke perusahaan mereka. Hal lain yang akan dilakukan oleh perusahaan hosting yang hebat seperti yang saya lakukan dengan perusahaan web hosting saya saat ini adalah, membatasi jumlah akun yang dapat didaftarkan seseorang.


Jika sebuah perusahaan web hosting memiliki jumlah tempat tak terbatas yang tersedia yang dapat didaftarkan seseorang, itu pertanda baik bahwa perusahaan tersebut masih baru, tidak memiliki pengetahuan tentang seberapa ramai server yang akan terjadi, dan tidak akan ada lebih lama lagi.


Jika perusahaan web hosting mengatakan bahwa mereka menawarkan bandwidth "tak terbatas", mereka tidak memiliki pengetahuan tentang cara kerja bandwidth, dan oleh karena itu Anda akan mendapatkan dukungan yang buruk ketika masalah acak muncul dengan server. Alasan saya mengatakan itu adalah, TIDAK ADA yang namanya bandwidth "unlimited", tetapi ada yang namanya bandwidth "un-metered".


Apa yang dimaksud dengan bandwidth tidak terukur?


Bandwidth tidak terukur adalah ketika pusat data atau tempat reseller menerima hosting mereka, tidak membatasi jumlah transfer (bandwidth) yang mereka berikan kepada klien mereka.


*Jadi tips saya di sini adalah, jika sebuah perusahaan web hosting mencantumkan beberapa penawaran mereka yang menyatakan bahwa mereka memberikan bandwidth tak terbatas, waspadalah! Pemilik atau manajer perusahaan tersebut memiliki pengalaman yang terbatas atau tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam bisnis web hosting, dan oleh karena itu tidak dapat memberi Anda dukungan yang layak Anda dapatkan.


Ini hanya dua hal yang harus dicari untuk mengetahui apakah sebuah perusahaan web hosting akan menjadi web hosting yang berumur pendek. Dalam lensa saya berikutnya yang akan segera hadir, saya akan memberi Anda lebih banyak tip dan rahasia di balik layar host web umur pendek.





Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)

Cara Mengetahui Host Web Berumur Pendek  Cara Mengetahui Host Web Berumur Pendek Reviewed by Anto on 03.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.