Cara Memilih Perusahaan Web Hosting yang Sempurna untuk Anda


Bisnis web hosting berkembang dari beberapa tahun terakhir dan sekarang tidak sulit untuk menjadi perusahaan web hosting sendiri. Karena hampir semua perusahaan web hosting menyediakan reseller hosting yang memungkinkan Anda untuk memulai bisnis hosting Anda sendiri.


Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk memilih solusi hosting yang sempurna untuk Anda:



Kumpulkan dan tulis kebutuhan hosting Anda:


Terkadang Anda tidak membutuhkan banyak ruang disk dan bandwidth karena Anda akan memulai situs web skala kecil. Jadi, bukan ide yang baik untuk memilih perusahaan hosting yang mahal. Cukup kumpulkan dan tuliskan kebutuhan hosting Anda dan kemudian bandingkan beberapa perusahaan hosting bersama satu per satu untuk menemukan beberapa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Tetapi jika Anda benar-benar membutuhkan ruang dan bandwidth yang besar maka pilihlah vps atau dedicated server. Seperti kadang-kadang jika Anda memiliki forum diskusi dan forum Anda akan sangat populer dan membutuhkan transfer data yang besar maka solusi khusus adalah suatu keharusan.


Tetapi terkadang Anda hanya perlu meng-host satu atau beberapa situs web statis. Situs web statis tidak membutuhkan banyak ruang disk dan bandwidth. Jadi solusi shared hosting selalu bekerja paling baik untuk hosting web statis. Bahkan jika Anda ingin meng-host blog, maka paket shared hosting akan selalu berfungsi di awal.


Jelajahi fitur-fitur hosting:


Pergi ke beberapa nama hosting teratas seperti hostgator, bluehost, startlogic dll. Dan lihat fitur hosting mereka. Untuk situs web statis, Anda tidak benar-benar perlu melihat fitur-fitur canggih seperti php / mysql, perl dll. Tetapi untuk situs web dinamis atau hosting blog, Anda harus selalu mencari fitur dinamis seperti php, mysql dan cgi, perl.


Sebagian besar host web menyediakan Fantastico yang merupakan fitur hebat. Fantastico dapat menginstal wordpress dan beberapa skrip hebat lainnya dalam hitungan detik. Dan ini semua otomatis. Jadi fitur ini sangat bagus jika Anda membutuhkan CMS blogging dll.


Hitung kebutuhan bandwidth dan ruang disk Anda dan bandingkan berbagai perusahaan hosting untuk menemukan yang terbaik untuk Anda.


Jika Anda menginginkan situs web yang dinamis maka carilah versi terbaru dari php5. Ini memiliki lebih banyak fitur daripada php4 yang lebih tua. Banyak pustaka pemrograman yang sudah ada di dalamnya jika Anda seorang pengembang php.


Bagaimana cara mengetahui siapa yang dapat diandalkan:


Anda tidak dapat mengetahui perusahaan hosting mana yang dapat diandalkan hanya dengan melihat daftar fitur mereka. Ide terbaik adalah melalui beberapa forum diskusi web hosting seperti "webhostingTalk.com" dan ketik nama perusahaan hosting di kotak pencarian dengan kata "ulasan". Kemudian Anda akan menemukan utas dari semua ulasan positif dan negatif dari penyedia hosting itu. Sekarang terserah Anda perusahaan hosting mana yang akan Anda pilih setelah membaca ulasan ini.





Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)

Cara Memilih Perusahaan Web Hosting yang Sempurna untuk Anda  Cara Memilih Perusahaan Web Hosting yang Sempurna untuk Anda Reviewed by Anto on 03.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.