Review Tempat Terpercaya Belanja Rok Celana Secara Online


Trend fashion hijab di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat. Apabila dahulu susah sekali mendapatkan baju baju yang dikhususkan untuk muslimah, namun sekarang semua toko baik offline ataupun online sudah menyediakan berbagai macam model busana muslimah termasuk gamis, jilbab dan bawahan seperti rok. Akan tetapi,sebelum membelinya kamu harus menyesesuaikan dengan kebutuhan.



Kali ini saya akan sedikit membahas tentang salah satu fashion yang sedang populer dikalangan para muslimah yaitu rok celana. Pasti masih banyak yang nggak tahu model bawahan muslimah yang satu ini. Yah wajar saja... Soalnya Rok Celana ini baru mulai populer pada akhir tahun 2015.
Nah bagi yang belum tahu apa itu rok celana, yaitu model bawahan yang menggabungkan konsep celana dengan konsep rok. Bingung? Sama :D






Kalau dijelaskan memakai kata-kata kira-kira seperti ini: Bagian luar bawahan ini berbentuk rok sehingga ketika kita berjalan maka bagian tubuh kita tidak menerawang atau membentuk lekuk tubuh. Nah, Sewaktu kita mengangkat kaki, misal naik motor, maka bagian dalam rok akan terlihat yang berbentuk celana, dan celana ini nggak ngepress kayak legging tapi longgar kayak celana kulot. Bedanya, daleman rok celana ini pada bagian bawahnya nggak pake karet seperti celana kulot. Intinya, simpel banget dah....


Gak perlu pake acara beli celana sama rok secara terpisah (kayak mainan aja :D). Selain dapat menghemat budget, model rok celana ini juga ada banyak banget. Ada yang khusus untuk kerja, untuk olahraga, untuk kegiatan outdoor kayak mendaki gunung, kamping, outbond, dan lain-lain, sampai untuk santai pun ada. Intinya lengkap banget dah tinggal disesuaikan sama kebutuhan kamu saja.


Selanjutnya dimana sih tempat yang rekomendasi untuk belanja Rok Celana Muslimah...??? Well, tentu saja sebagian ada yang nyuruh beli aja di Marketplace kayak Lazada, Tokopedia, Bukalapak atau Shopee. Tapi Tahu nggak, Kalau di Marketplace itu kadang barang yang diterima nggak seperti difoto bahkan 100% Beda. Belum lagi kalau bingung mau pilih model yang mana, biasanya penjualnya juga cuek bebek tekuwek kuwek jadinya malah pusing nentuin model.


Beli Di Tanah Abang? Hahaha.... ini juga bukan cara  yang rekomended. Kenapa? Soalnya sekarang tanah abang udah macet banget, itu belum kita kalau kita desak-desakan sama emak-emak yang belanja karungan, belum kepanasan belum lagi musti keliling cari yang modelnya cocok, dan belum cek kualitas barangnya, pokoknya ribet banget deh. Solusi jitunya ya beli secara online.


Kembali ke topik, website yang saya rekomendasikan untuk belanja rok celana adalah www.jtcenergy.com  Disini kalian bisa melihat banyak banget model rok celana yang nggak bisa ditemuin di toko-toko offline. Selain itu harganya juga cukup murah dibandingkan harus berdesak-desakan di Tanah Abang.

Rok Celana JtcEnergy.com



Nah merk-merk  yang tersedia di toko online ini antara lain Rocella, Rickyriezz, Al Mumtaz, Jagoan Cloth, Dan akan terus diupdate seiring melonjaknya permintaan konsumen.

Takut penipuan? Kayaknya gak perlu, soalnya ini website sudah lama juga jualan dari 2016-an kalau nggak salah.  Selain itu juga website ini distributor resmi beberapa merk rok celana terkenal yang sudah disebutkan diatas.



Review Tempat Terpercaya Belanja Rok Celana Secara Online Review Tempat Terpercaya Belanja Rok Celana Secara Online Reviewed by Meteor Dragon on 05.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.